26 Des 2013

The Man From Nowhere (korean movie)

Assalamualaikum! Annyeonghaseyo!
malam ini gue mau ngepost tentang film yang buat saya nangis sesugukan. iya bener, saya nangis. sampe saat saya ngetik ini aja sambil nangis. konyol kalo dipikir-pikir. tapi itulah saya. saya tipe pribadi yang nyeees cepet banget ngeluarin air yang keluar dari mata terus mengaliri pipi saya yang mulus macem pantat bayi.

tsaaah.


uhm jujur memang saya orangnya cengeng.

oke lanjut, jadi baru aja beberapa puluh menit lalu saya baru aja selesai nonton film yang menurut saya, keren. aseli, tiada tara. mana pemainnya cakep. oke next, nama filmnya THE MAN FROM NOWHERE. film buatan korea selatan yang bergenre action. ini covernya


(source : click!)

so, saya comot & mix sana sini jadilah alkisah nya : 

Sebelumnya tidak banyak orang yang mengetahui siapa sebenarnya Cha Tae-sik (Won Bin). Sepertinya ia hanya seorang pria pendiam biasa yang menutup diri dari dunia luar. Karena saking misteriusnya, tidak heran jika orang-orang sekitarnya berspekulasi tentangnya, salah satunya Tae-sik diduga berasal dari dunia hitam.   
Mungkin satu-satunya teman yang dimilkinya hanyalah tetangganya, seorang gadis kecil bernama Jung So-mi (Kim Sae-ron) yang hampir setiap hari selalu menyempatkan diri mampir ke tempat tinggal sekaligus toko gadai kecil miliknya. Singkat kata hanya kepada So-mi-lah Tae-sik dapat membuka sedikit dirinya. 
Masalah bermula ketika Hyo-jung (Kim Hyo-seo), ibu So-mi kedapatan mencuri heroin milik anggota kriminal kelas kakap. Akibatnya sangat fatal. So-mi yang tidak mengetahui apa-apa harus kena getahnya. Ia dan ibunya diculik, dan Tae-sik dipaksa untuk menuruti perintah para penculik. Sayangnya, para kriminal tersebut tidak mengetahui siapa orang yang dihadapinya. Ternyata Cha Tae-sik bukanlah sekedar seorang penjaga toko gadai biasa. Ia adalah mantan agen rahasia dengan masa lalu yang menyedihkan.
Akhirnya Cha Tae-sik mendatangi markas bandar itu untuk bertemu Someecerita punya cerita sesampai di markas tiba-tiba sang bandar malah ngasih dua buah bola mata dalam sebuah toples yang dikiranya mata dari Somee yang dicungkil, dan itu menjadi alasan Cha Tae-sik membunuh semua komplotan bandar pengedar narkoba ini. 
Hasilnya pun demikian bos terakhir dibunuh didalam mobil dan si dokter operasi ditemukan tewas tanpa mata didalam mobil operasinya. Diduga bahwa salah satu anggota komplotan penjahat itulah yang membunuh situkang operasi untuk menyelamatkan sosok Some yang baik hati. (source : click!)


(source : click!)



matanya ehem.
so mi


cakepnyaaa T___T


pas motong rambut oooh ahjeossi aku padamu~ ~
oooh so sweet!so mi, you're so lucky dear :)




well well well film ini keluaran 2010, dan saya baru nontonnya sekarang. aaaah maaf kan yeobo mu ya my ahjeossi, *PLAKK* untuk film ini saya kasih applause deh, pokonya keren abis! ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar