27 Des 2013

Ekskul Terakhir di SMA

well lo tau ga sih......sekarang gue udah kelas XII. alias kelas 12. a.k.a kelas terakhir pada jenjang SMA. kelas bercat merah cream berlapis, yang dindingnya kaya kue lapis haha. kelas yang ber title XII IS 2 (SOTO = SocialTwo or KISU = kingdom of is 2) bbbbeuh banyak banget namanya wkwk. tapi huwaaaa ga berasa aja gitu udah mau pisah sama sekolah gue, SMAN 4 DKI JAKARTA BANDA ACEH tercintaaaaahhh

hiks banyak banget kenangan di SMAN 4 DKI JAKARTA BANDA ACEH. awal masuk, pertengahan masuk, tahun kedua di SMA, sampe tahun terakhir di SMA. hiks banyak kenangan yang ga pernah gue lupain. nemu banyak temen. nemu abang kelas yang cakep. nemu adek kelas yang cakep. hiks sayangnya temen seleting gue kaga ada yang cakep *peace bro* hehe

uhmm di ekskul yang untuk terakhir kali nya gue berharap bakal tercipta kenangan yang gue pengennya siiiih yang ga bisa dilupain. cihuyyy. tsaaah. maksudnya itu ya, teman sekelas pada kompak dengan ngedukung anak kelas yang lagi ikut lomba baik putra maupun putri nya. daaan gue berharap di ekskul nanti bakal terjadi kegokilan yang uuuhh asik, gak bikin boring, yaaaaang menyenangkan hati dah wkwk. baik hati gue, hati temen-temen sekelas gue, hati seleting gue, hati adek itu *eh* maksudnya adek kelas sebelas, hati adek kelas sepuluh, hati para guru, hati para penjaga kantin semua bbbeeeuh apedah.

yang jelas gue berharap dilomba nanti kelas gue nebar benih yang bisa jadiin kelas gue banyak dapet juara. tapii pesimis tarik tambang tim cewek, soalnya yang gendut dikelas itu cuma gue, yang laen mah pada yaa gitudeh. mana lawan kelas gue tuh ya dari tahun kemaren badannya pada bongsor bongsor. masa iya gue lawan yang badannya pada segede gaban. walau gue gendut ye tapi gue sendiri mana mungkin ngelawan mereka.

kalo pertandingan cewek yang lain sih gue juga kempis kempis optimis juga. soalnye basket tahun kemarin ye kelas gue dapet juara 3. etapi itu udah bersyukur :) semoga ekskul kali ini kelas gue basketnya dapet juara amiiiiin. kalo basket cowo mah jangan ditanya dikelas gue, pada absurd haha tapi gue bangga sama anak cowo kelas gue mereka banyak menangnya. contohnye kayak tarik tambang, nah mereka tuh juara pertama haha yeiyalah badan anak kelas gue yang cowonya mah woah mereka penuh semangat saat bertanding. olahraga yang lain juga mereka semangat abis. ga kelah lelah, pantang menyerah, selalu berusaha, dan menang!!! yee

pokonyaaaaaaa wish we are lucky for the day dah :*

pas hari pertama tahun ajaran 2013/2014 

pada nonton film mafia jepang -__-"
(duduk dikursi yang ada diatas meja jangan ditiru ya man teman. ntar jebol meja nya)

kalo ga belajar kerjanya mah gini (well gue comot foto ini dari ceja hehe)

bidadari kelas duabelas IS 2 (aduhai pada cantik cantik ;))

anak cowo pada solat pas jam pelajaran akidah

hari pertama tahun ajaran baru 2013/2014

pas upacara PGRI ke-68 kemaren haha jadi ceritanya itu pas guru" obade himne guru wkakaka

gotong royong yang pada akhirnya meliburkan kelas sebelas & sepuluh yang pada mo ujian semester
(bareng ibu-ibu kece)

sama kaya yang diatas

surprise untuk bu yeti di hut PGRI ke-68 

same juga kaya yang diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar