23 Des 2013

happy wedding my lovely sister :*


well well well gue pengen share moment pernikahan kakak gue & resepsinya yg menggunakan ada Aceh. soalnya keluarga gue keturunan aceh. dijamin keaslian acehnya ;)  iya kakak yang paling cerewet itu. yang ada foto nya bareng gue dipost lama. yang walau aja cerewet dia tetap jadi kakak gue yang paliiiingg baik, sayang adek adeknya, selalu ingat keluarga gitu. yah walau pernikahannya beberapa bulan lalu abis gimana ya gue males mosting panjang lebar sih hahaha (maaf kan daku) *plaak* hadeeuh dari pada berbelit yuks cekidot

undangan facebook pernikahan kakak gue sama bang ajib #eaaa






acara resepsi pernikahan kakak gue tercintahhhh
makananya nyam nyam buat laperrr...
mi angklok jogja :3

elus elus ikan eh salah elus perut deng! :p

pastel & pai buah nya ga ada dua deh ;)
yang mau mi nya ayo unjuk rasa #eh

ini Alm cek cip, adik ayah saya bareng sahabat ayah saya :)
nenek yang datang dari berbagai daerah :')
para tante-tante
om cuk punya baby bule sekarang :D yee
penganten bareng sepupu cilik
ini makanan tradisional khas aceh :D
ada sie reboh, ikan keumamah, dll
(dari kiri : abang gue, gue, bang ajib, kak upha, mama, ayah)
coba perhatiin tangan gue. ada apa hayo??
(dari kiri atas : kak putri, pacar bg andi, bg ajib, kak upha, bg andi, kak amel, ponaan bang botak, malik, bang botak)
ini keluarga besar pihak kak upha waaaah rame dari berbagai daerah pada ngumpul :') love this moment


ini keluarga adik mama gue yg kedua a.k.a keluarga mak ngoh.
(dari kiri : fuad, kak ira, baby kak ira, penganten, mak ngoh, kak itah. yg bawah : malik, fahri, sama jeka anak pertamanya kak ira)
hantaran dalam adat aceh
pelaminan adat aceh. btw gue udah bilang belom kalo pesta nya pake adat aceh? yaiyalah wong keluarga gue keturunan aceh :)
ini bareng kakak a.k.a anak-anak gadis jalan arifin ahmad 6
kakak gue bareng sepupu ama ponaannya yg make kemeja ijo, si jeka




Tidak ada komentar:

Posting Komentar