10 Mar 2014

hai

assalamua'laikum all :D
setelah sekian lama~~ aaah baru ngepost lagi hehe. dikarenakan kesibukan makanya saya ga sempat ngeposting. minggu lalu, tanggal 3 maret 2014 Ujian Akhir Sekolah dimulai jadiii....yaa saya belajar pelajaran kelas sepuluh, sebelas, & duabelas sana sini hehe. sabtu, 8maret 2014 kemarin selesai sudah ujiannya :'))) huaaa lega rasanya...

sekarang tinggal nunggu hasilnya dan......UN! yak bulan april saya ikut UN, insyaallah! ohya sebelum un saya disibukkan dengan ujian praktik. contoh pelajarannya misalnya Akidah Akhlak, ya ujian praktiknya hafal Do'a Shalat beserta artinya. kalo Pendidikan Agama Islam ujian praktiknya Shalat jenazah. doakan saya sukses dan lancar ujian praktiknya ya! ;]

hmm, anyway akhir bulan maret adalah hari terakhir pemilihan jurusan & universitas untuk mengikuti snmptn. huhu saya masih bingung tapi harus semangatttt >,<9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar