8 Okt 2014

hello

hi everybody~~~
lama sudah tak bersua well sekarang gue udah jadi mahasiswi. ehem. cieeee wkwkw iya gue jadi mahasiswi dijurusan Informatika Komputer, yang bisa dikatakan jurusan yg bermayoritaskan kaum adam wkwk. benerrr, cewek dikelas gue cuma 4. yang salah satu nya termasuk gue.

huaaaahhhhhhhhhhh ga berasa gue udah jadi mahasiswi. btw bulan september kemarin gue ulangtahun yg ke 18 hahaha gue udah 18+. gue bersyukur masih diizinkan untuk hidup sama Allah, diberi keluarga yang lengkap dan syg sama gue, diberi kesehatan sampe sekarang, gue sadar sekarang gue bukan anak-anak lagi. umur gue udah mendekati kepala dua. gue berharap gue bisa jadi seseorang yang lebih dewasa dalam bersikap, berbicara, dan berprilaku. misalnya gue pengen banget ilangin sikap kekanak-kanakan gue, cengeng gue, suka ngambek huuu childish abis.

oke bye sekian sesi curcol gaje gue huahahahahhahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar