29 Mei 2013

ujian kenaikan kelas duabelas!!!

assalamu'alaikum, haiheho all
hmm sekarang lagi masa ujian kenaikan kelas. uuugghh males banget ini ngelewatinnya, hahaha males buat belajar nya sih. tapi pas jawab soal aku nya biasa aja sih, kalo yaaaa soalnya yang aku bisa, ya aku jawab. tapi kalau gak bisa yagitudeh wkwkw eh eh aku ujian dari tanggal 27 mei 2013 sampai dengan 4 juni 2013 pelajarannya itu tadaaaaaa:
27 mei : bahasa indonesia, pendidikan agama islam
28 mei : english, PKN
29 mei :bahasa arab, geografi
30 mei : matematika, TIK
31 mei : akuntansi, sejarah
1 juni : ekonomi, mulok(aqidah fix qur'an hadist)
4 juni : sosiologi, seni budaya
hoho begitulah kira-kira ujian yang lagi aku jalanin, rempong ya? emang, namanya pengorbanan sebagai seorang pelajar :)

jadi jadi jadi setelah aku pikir-pikir ternyata Ya Allah bentar lagi gue kelas duabelas.. bayangin DUABELAS.. oh mona gimana bisa ini waktu terlewat begitu cepat humm gak terasa udah ngelewatin setahun lagi dibangku Sekolah Menengah Atas. jadi blogger aku.. aku.. akuuu mikir hmm bentar lagi aku udah jadi mahasiswa, bukan lagi anak SMA yang kekanakan. aku harus bisa memanage segala sesuatu atas diri aku. yah walau di SMA juga mengurus diri sendiri tapi belum terlalu di jadikan momo-an. hoaaaaah gimana ya kedepannya nanti. apa aku bisa jadi murid baik yang selalu patuh pada guru sepanjang tahun terakhir di SMA? atau apa aku bisa menjadi anak yang dibanggakan orang tua ku atas semua jasa-jasa mereka telah menyekolahkan ku selama ini.. sejak.. Sekolah Dasar = 6 tahun, sekolah menegah pertama = 3 tahun, sekolah menengah atas = 3 tahun, jadi semuanya 12 TAHUN!!!!!! Wah wah gimana yaaa kok rasa nya aku kaya takut gimana gitu..
hmm tapi gak apa-apa, aku akan coba buat selalu berusaha dan gak lupa berdoa kepada Allah SWT. Ya Allah jika ini yang terbaik muluskan lah jalan ini Ya Allah... aaaammiiiiinnnn :))))))) *MORE SMILE*


ngomong-ngomong tentang senyum salah satu teman ku di kelas sebelas pernah bilang kalo misalnya muka aku itu pas awal masuk kelas garang banget hahaha kayak muka-muka sok hebat gituuuu, hmm padahal itu muka aku biasa banget lhooo. muka tanpa ekspresi---datar
 kiri: buraidah, rosa, gue, desi, nurul, devi, nabilla
bawah : pq, oyi @redcarpet farewell party smapat
*perpisahan kelas 3*
jadi dari sekarang aku bakal coba banyak-banyak senyum :) eh eh tapi ya aku itu termasuk orang yang senang negur orang lain kalo jumpa *bukan sombong ya, astaghfirullah* kayak ramah gitu (?) haha bisa jadi, sayang nya keramahan itu bakal hilang kalo aku jumpa dengan orang yang berlawan jenis dengan aku atau dengan orang gak aku kenal. jadi kebanyakan orang pertama kali liat itu pasti ngira nya aku sombong, aku ini bandel, ngeri lah *eh*

oke sekian postingan kali ini, selamat berjumpa dilain kesempatan~~~
selamat berakhir petang di hari rabu nan cerah ini :):):)
paypayyyyy!!!


diba*unyu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar