14 Mei 2013

insiden tak terduga



Ohohoho
judul nya kok kedengeran hohor ya. aahhh ga ambil pusing deh gue

Jadiiii, kemarin pas pada tanggal 9 mei 2013. Gue temenin oyi. and pas dijalan pulang, di salah satu ruas lampu merah jalan protokol di aceh gue ngalamin insiden yang uhhhmm menurut gue cukup menyenangkan. Hmm gimana yaaa.....
Oke oke dari pada penasaran sini gue certain, jadi pas dilampu merah gue otomatis berhenti yakan. Nah pas itu ada seorang mahasiswa gitu minta sumbangan u/ di salah satu daerah di aceh yg lagi ngalamin bencana, nah si anak kampus berdiri didepan motor gue. Kan otomatis gue ambil duit, nah duit nya dikantong belakang celana jins gue. Oke pas lagi narik itu duit eh eh eh duit gue 5ribu jatuh haha dan jatuh nya itu pas di kaki si mahasiswa. Akhirnya gue pun minta tolong buat diambilin. Saking sibuk nya mandangin duit 5ribu gue sampe ga ngeh di samping gue ternyata ada mobil, dan pengendara itu mobil abang-abang bermuka oriental yang berkacamata. and buuuuuzzzz
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH Terkejutlah gue. Sampai gue bengong, eh pas gue liat ke belakang. Haha gue liat muka oi juga bengong wk

*back to reality*
eeeitss
gue di manga chibiin :3
Si mahasiswa jalan ke depan motor gue dan bilang mohon sumbangannya, eh si pengendara mobil malah jawab “GAK” dengan cepat, singkat, dan sumpah padat banget. Widihhh gue ngerasa ga enak aja dengar si cowok ngomong gitu sama si mahasiswa. Jadi gue maju lebih depan lagi agar gue gak sejajar si pengemudi mobil, BAAAHH rencana gue mau bilang sama oi kok tega dia jawab nya gitu. Harusnya kan pake kata maaf, dan kalo menurut gue ya, ini menurut gue lhooo kayanya ga sopan amat jawab nya kaya gitu. Ehhm pas gue udah aga kedepanan eh tuh mobil udah disamping gue lagi pas gue liat ke sebelah kiri. Dah wohhhooo gila tu cowok kayanya niat banget mau dengar apa yang gue bilang sama oi. Tanpa pikir panjang, setelah lampu merah berganti dengan lampu hijau gue langsung belok kanan dan akhirnya pun si mobil ambil jalan lurus. And berpisahlah kita wohohohoh~

**dari cerita ini emang nggak ada yang istimewa sih, tapi menganggap cerita ini punya nilai ynag uhhmm ga biasa. Oke sekian cerita kali ini gue diba, dari kamar tercinta gue melaporkan**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar